Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dangdut Bandung Terbaru di Bungur Beres Cilebak Kuningan

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
Khitanan
Dangdut Bandung Mawar Nada atau yang saat ini lebih dikenal dengan Pop Sunda Dangdut Bandung Mawar Nada, mendapat kehormatan undangan pentas dalam acara khitanan, dari salah satu keluarga di daerah paling timur Jawa Barat.

Tepatnya di Dusun Bungur Beres, Desa Bungur Beres Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Pertamakali kami pentas di daerah ini dan mengapa disebut paling timur Jawa Barat karena daerah ini berdekatan langsung dengan wilayah Jawa Tengah. Tidak mudah untuk memasuki wilayah ini, khusus bagi kami yang pertama kali tahu. Selain perjalanan cukup jauh ditambah dengan masuk lokasi harus melewati gunung dan perbukitan dengan jurang kiri kananya, WOW.

Namun jangan khawatir meskipun cukup jauh jarak yang harus kami tempuh, tapi kita dimanjakan dengan indahnya alam pegunungan dan suasana pedesaan, ditambah jalan yang luar biasa mulus dan mayoritas sudah dicor beton. Kayanya cocok untuk dipakai touring baik kendaraan roda dua atau empat, Mantap.

Kembali ke bahasan pokok seperti biasa mawar nada pentas pasti membawa oleh oleh video, yang sebelumnya pasti diberikan dulu kepada orang yang paling berhak yaitu pihak yang mengundang. Oleh oleh video ini juga kami tayangkan di youtube sebagai dokumentasi.

Bisa dilihat juga video hiburan lainya
-10 Lagu Pop Sunda Yang Paling Banyak Penontonya
-Pop Sunda Dangdut Pernikahan di Coblong Margahayu

Tapi mohon untuk kerjasamanya, untuk tidak disalah gunakan seperti diperjual belikan, diupload ulang atau hal lain yang mengarah kepada kepentingan pribadi. Kami tidak bertanggung jawab setiap akibat yang ditimbulkan karena penyalahgunaan semua video yang tayang di youtube (Lihat Disclaimer).

Warning!
Jangan pernah re-upload, lebih baik exchange link atau membuat playlist. Hargai uploader dan pelaku seni akar rumput (Jaga reputasi akun anda karena kami memberlakukan Claim ID).

Dangdut Bandung Terbaru Pop Sunda Mawar Nada Bandung
- Klip Khitanan
- Botol Kecap - Fitri ft Ceuceu 
- Pop Sunda Kosipa - Fitri Yolanda
- Kuda Sumedang - Ochy Kharisma
- Nuraeni medley - Ceuceu
- Kabaya Beureum - Ochy Kharisma
- Aya Gentosna - Ceuceu
- Untuk apa lagi - Keluarga

Demikian semoga menghibur dan untuk reservasi Pop Sunda Dangdut Mawar Nada Bandung silahkan melalui kontak.
Wassalamu'alaikum warrohmatulloh wabarokatuh