Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebijakan Simawar Enterprise

Assalamu'alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
https://www.mawarnada.com
Semua klien adalah mitra kerjasama dengan dasar kekeluargaan, dan tetap menjaga profesionalitas kerja, dengan tidak melepaskan norma norma dalam kehidupan, kami selalu ingin menjadi bagian dari kesuksesan, kelancaran dan kebahagiaan dari acara apapun (Event), dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun.

Dari pemikiran diatas kami bisa melangkah sampai sekarang meskipun nama Simawar telah lahir dari tahun 1962, yang diwariskan oleh orang tua. Dan awalnya nama Simawar adalah sebuah nama/penyebutan rental pengeras suara yang dulu lebih dikenal dengan speker corong/toa, dan berkembang dari tahun 1993 namanya menjadi Simawar Enterprise .

Orang tua lah yang melahirkan nama ini, yang mudah mudahan tetap ada dan terus berkembang berpartisipasi dalam setiap event besar maupun kecil sekaligus membantu dalam melestarikan, mempertahankan dan mencintai (Ngamumulé) Seni & Budaya terutama Seni Sunda.

Berkat do'a orang tua dan dukungan semua pihak, Simawar Enterprise kini berkembang menjadi Wedding Organiser dan Event Planner yang sudah banyak mendapatkan kepercayaan masyarakat luas di kota Bandung dan beberapa kota di Jawa barat, seperti yang bisa dilihat pada official channel Simawar Enterprise https://www.youtube.com/mawarnada.

Kami bekerjasama dengan banyak vendor di kota bandung dan sekitarnya baik property, make up, dekorasi dan kebutuhan lainnya. Sekaligus ini merupakan implementasi Owner Simawar Enterprise yang sudah 30 Tahunan membawahi puluhan bahkan ratusan bawahan secara struktural bahkan ribuan non struktural di dunia Industri, InsyaAlloh kami siap menjadi mitra kerjasama anda. 

http://www.mawarnada.com
Alm.Bpk.Endang Atmadja (1921-2010)
Ini adalah cerita sejarah bahwa Simawar telah berkiprah di dunia seni dari tahun 1962 dan telah bekerja sama dengan beberapa tokoh seniman diantaranya:
- O. M Kuntum Mekar
- O. M King Kobra
- Alm. Sesepuh dalang Jawa Barat Abah Sunarya (Giri Harja)
- Alm. Dalang Bpk.Nandang Karba Suhaya
- Alm. Dalang Mama Adi Wijaya
- Alm. Dalang Bpk Enus
- Seni Longser Panca Warna (Alm. Bpk. Ateng Jafar)
- Reog Si Betok

Dan masih banyak lagi yang lainnya seperti melayani para pesinden kahot Jawa Barat baik dialami sendiri penulis atau cerita orang tua dan warga sekitar. Ini yang menjadikan motivasi bagi kami ditengah persaingan dunia bisnis seni dan hiburan. Kami akan selalu ada dengan motto say no to drugs and alcohol.

Kebijakan Simawar Enterprise
1. Musik adalah hobby yang mengarah kepada profesionalitas pribadi dan group
2. Menjalin silaturahmi dengan pelanggan dan audien
3. Meningkatkan kualitas pelayanan, peralatan, kemampuan pribadi dan group
4. Meningkatkan kepercayaan dan penghargaan pelanggan dan audien terhadap group
5. Menjaga nama baik pribadi, teman dan group
6. Menjaga etika, rapi dalam penampilan dan selalu tepat waktu
7. Meningkatkan rasa memiliki terhadap group dan bresama sama mencari pelanggan
8. Tidak membawa, memakai narkoba/psikotropika sebelum, sedang dan setelah pentas
9. Mengutamakan kepuasan pelanggan

Demikian.Terimakasih.
Wassalamu'alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.