Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disclaimer

Assalamualaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
https://www.mawarnada.com
Penulis sekaligus admin selalu ingin menyajikan yang terbaik dan bermanfaat bagi semua pengunjung blog ini, dan hampir semua materi yang disajikan hanya berdasarkan pengalaman sesuai waktu dan kondisi tertentu, dengan segala keterbatasan pengetahuan.

Jadi jika ada hal yang harus diperbaiki atau disempurnakan mohon segera disampaikan melalui email dengan tujuan kebaikan bersama, agar kita selalu mendapatkan informasi dan data yang seharusnya.

Penulis sekaligus admin tidak menjamin semua materi yang tersaji di dalam blog ini adalah benar, tapi hanya berupa rujukan, gambaran, contoh, tips dan trik yang diketahui penulis pada saat dibuatkan materi atau konten tersebut. Jadi penulis tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang ditimbulkanya.

Penulis sekaligus admin akan segera memperbaiki, meluruskan atau menghapus namun tidak diwajibkan untuk selalu menjawab semua pertanyaan, karena menyangkut masalah aktivitas/kesibukan sehari hari dan jawaban hanya sebatas yang diketahuinya saja. Jadi silahkan untuk mencari rujukan yang lain sebagai second opinion.

Segera beritahu kami jika ada hal yang melanggar privasi, hak cipta, hak intelektual atau segala yang mungkin melanggar hukum , untuk segera diperbaiki, diluruskan atau dihapus. Terimakasih
Wassalamualaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.