Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pop Sunda Dangdut Pernikahan di Coblong Margahayu

Assalamu’alaikum warrohmatulloh Wabarokatuh
https://www.mawarnada.com/
Ratusan video yang diuload ke youtube terpaksa kami hapus, dengan alasan dan pertimbangan diantaranya kualitas gambar kurang bagus karena video yang dulu dibuat hanya menggunakan webcam, meskipun sebagian masih tayang di youtube untuk kenang kenangan.

Dan khusus alasan penghapusan video pop sunda dangdut adalah dari segi etika dan estetika terutama dari segi penampilan penyanyi, baik sikap di atas pentas, kostum maupun respon audien yang ada di atas pentas dan beberapa pertimbangan lain.

Mawar Nada Bandung Entertainment di bawah naungan Simawar Enterprise yang berdiri dari tahun 1993 dari awal dibentuk bukan money oriented semata, tapi berupaya mewadahi dan mempasilitasi semua potensi yang berawal dari hobby menjadi profesi dengan tetap mengutamakan norma norma.

Mawar Nada Bandung yang dulunya terkenal dengan Dangdut Bandung Mawar Nada kini beralih nama menjadi Pop Sunda Dangdut, karena yang dibawakanya menitik beratkan kepada seni budaya sunda Pop Sunda, juga pop Indonesia selain musik dangdut sendiri yang terkadang mendominasi dalam sebuah pentas.

Kami Mawar Nada Bandung adalah sebuah group musik dangdut bandung yang masih jauh dari sempurna tapi tetap ingin menyuguhkan yang terbaik dengan dasar murni hiburan, saying no to drugs and alcohol.

Dokumentasi ini diambil dalam acara pernikahan Teh Yani & Kang Agung, terimakasih atas kerjasamanya dengan Simawar Enterprise. Semoga menjadi pernikahan langgeng SAMAWA di ridhoi Alloh SWT, Amin ya robbal 'alamin.

Dangdut Bandung di Coblong Desa Sukamenak Margahayu
- Cinema Instagram
- Mawar putih special wedding - All Artis
- Sesah hilapna - Fitri Yolanda
- Mantul, daun puspa naek dasar jodo - Fitri Yolanda
- Kembang boled naek kembang tanjung - All Artis
- Meskipun jogednya kaya gini, tapi tetap santun - Icha Resta
- Pop Sunda populer - Ochy Kharisma
- Joged rombongan - All Artis
- Boleh joged tapi bawa anaknya - Fitri ft Icha
- Aku tak butuh cinta - Fitri Yolanda
- Sorban palid - Tamu Undangan
- Sekedar bertanya - Tamu Undangan

Atau semua lagu ada di sini Play List 

Jika membbutuhkan jasa kami silahkan hubungi kontak, terimakasih
Wassalamu'alaikum warrohmatulloh wababrokatuh