Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Lagu Pop Sunda Yang Paling Banyak Penontonya

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
https://www.mawarnada.com/
Update Selasa, 5 Januari 2021. Top ten lagu pop sunda versi simawar enterprise yang paling banyak penontonya bukan top ten pop Indonesia atau dangdut Indonesia apalagi pop barat, karena datanyapun saya tidak punya.

Semua video tidak ada yang istimewa karena diliput dalam acara hajatan hanya menggunakan kamera handycam. Bahkan banyak video lama masih menggunakan webcam.

Kecuali jika ada acara khusus dengan kesepakatan budget, kami bisa menggunakan multi kamera, dengan kameramen khusus atau minimal 1 kamera untuk acara pokok, ditambah 2 kamera di panggung.

Audio menggunakan suara dari output mixer melaui input line in laptop atau line in microphoe laptop. Hal ini untuk meminimalisir jumlah alat yang digunakan, jumlah kru dan tentunya masakah budget.

Menarik juga:

WARNING!
Untuk sahabat youtuber mohon saling jaga reputasi akun dengan tidak upload ulang karya orang lain. Berkaryalah sesuai yang kita mampu bukan hanya mengejar materi ataupun popularutas saja.
 
1. POP SUNDA VIRAL (Paling banyak dicari 28 hari terakhir)
2. POP SUNDA VIRAL TERBANYAK PENONTONNYA
10. Hampura - Ochy kharisma (14.580 x ditinton)
09. Dasar Jodo - Ochy kharisma (15.902 x ditonton)
07. Bangbung Hideung - Fitri Karlina (44.993 x ditonton)
 
JUARA POP SUNDA PALING BANYAK PENONTONNYA
 
Itulah 10 lagu terbaik pop sunda dangdut dan yang paling banyak penontonya versi Simawar Entrprise. Hal kecil dengan niat kebaikan, tidak ada yang sempurna semuanya hanya usaha semoga bermanfaat dan berkah.
Wasalamu’alaikum warrohmatulloh wabarokatuh