Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bandung Rancabuaya lewat Pangalengan pulang via Bungbulang

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
Pantai Rancabuaya terkini
Pantai Rancabuaya
Semua video yang kami buat apa adanya hanya mengandalkan kamera smartphone atau sebagian menggunakan handycam. Namun kini kami siap menggunakan kamera DSLR ataupun kamera semi pro/pro jika ada yang membutuhkan kerjasama.

Hiburan dulu yuk..

Jawa Barat selatan menurut cerita dulunya adalah hutan belantara dengan kekentalan mitosnya yang beredar di masyarakat. Tapi menurut pendapat penulis mitos selalu ada di tiap daerah bukan hanya di tempat wisata di Jawa Barat saja.

Bahkan hal ini penting guna kehati-hatian dan waspada di manapun berada, mematuhi rambu atau aturan di tempat yang kita kunjungi. Dengan tujuan menjaga dan melestarikan keseimbangan alam dan agar tetap mendekatkan diri pada Alloh SWT.

Beberapa hasil liputan videonya

Rute Bandung ke Rancabuaya bisa melalui Soreang menuju Ciwidey sekaligus bisa singgah dulu di beberapa tempat wisata terkenal Ciwidey, yang bertebaran sepanjang jalannya.
 
Atau dari Bandung bisa lewat Banjaran menuju Pangalengan Kabupaten Bandung, di jalur ini bisa ditemukan tempat wisata seperti Situ Cileunca, pemandian air panas Cibolang dan lain lain.

Atau ketika di Banjaran bisa singgah di Taman Wisata Gunung Puntang, Curug Siliwangi atau Puncak Mega dan beberapa taman wisata alam yang lainnya dengan keindahannya.

Semoga Pariwisata Indonesia semakin maju dan berkembang, terima kasih. 
Wassalamu'alaikum warrohmatulloh wabarokatuh.