Jasa Sedot WC Bandung

Teks Pidato Bahaya Narkoba di Lingkungan Sekolah

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu’alaikum warrohmatulloh wabarokatuh

https://www.mawarnada.com
Diperkirakan pidato ini tidak lebih dari 5 menit.
Naskah pidato tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ini hanya merupakan contoh. Dengan tujuan gambaran membuat tema pidato tentang apa yang di sebut narkoba dan mengenal bahaya narkoba di kalangan pelajar. Jadi silahkan dirubah dan disempurnakan sesuai kebutuhan.

Contoh pidato lainya yang telah kami buat
Contoh Pidato Singkat Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah

Contoh pidato dalam Bahasa Sunda
Naskah pidato pembawa acara dalam pernikahan
Pidato penerimaan dari wakil calon pengantin wanita (1)
Pidato penyerahan calon pengantin pria (1) 
Pidato penyerahan calon pengantin pria (2)
  
Teks pidato bahaya narkoba di kalangan pelajar
Assalamu’alaikum warrohmatulloh wabarokatuh
Do’a mukadimah pidato bebas sesuai yang kita hapal

Bismillahirrahmanirrahim alhamdulillahi rabbil ‘alamin wa sholatu wassalamu ‘ala asyrafil anbiya’i wal mursalin sayyidina wa maulana Muhammaddin wa ‘ala alihi wa shahbihi ajma’iin, amma ba’du.

Alhamdulillahirobil’alamin, mari kita panjatkan puji dan syukur atas segala nikmat dan karuniaNya sehingga kita bisa berkumpul di hari yang sangat cerah ini.

Salam dan sholawat semoga selamanya dilimpahkan kepada Nabi akhir jaman, Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam. Juga kepada seluruh keluarganya beliau, kepada para sahabatnya dan kita sebagai umat yang mengikuti ajaranya mendapatkan syafa’atnya nanti di Yaumil akhir, Amin ya robbal ‘alamin.

Yang terhormat kepala sekolah….(Sebutkan nama sekolahnya) Bapak/Ibu…..(Sebutkan nama orangnya). Juga yang saya hormati Bapak dan Ibu Guru…..(Sebutkan nama sekolahnya). Terimakasih untuk Bapak dan Ibu semuanya, semoga dengan ilmu yang telah diberikanya mendapat balasan dari Alloh SWT, Amin ya robbal ‘alamin.

Hormat saya sampaikan juga untuk semua yang telah berkenan hadir. Dan salam kompak selalu untuk semua sahabat siswa dan siswi…..(Sebutkan nama sekolahnya), semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam belajar dan mendapatkan Ilmu yang Berkah, Amin ya robbal ‘alamin.

Hadirin yang saya hormati, Narkoba atau Narkotika Obat Bahan Berbahaya harus segera diwaspadai jangan sampai peredaranya masuk ke sekolah yang kita cintai ini. Mari bersama sama perangi NARKOBA jangan sampai di sekolah ada yang menjual apalagi yang menggunakan barang haram ini.

Perlu kita ketahui bahwa NARKOBA yang disebut juga dengan nama NAPZA atau Narkotika Psikotropika dan Zat aditip merupakan suatu barang yang dipergunakan di dunia kedokteran untuk membius pasien yang akan dioperasi atau penyakit tertentu dengan rujukan dokter.

Jadi hadirin yang saya hormati mari kita hindari menyalahgunakan NARKOBA karena sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Karena NARKOBA Selain menimbulkan kecanduan juga berakibat hilangnya kesadaran bagi penggunanya.

Hadirin dan sahabat siswa dan siswi…..(Sebutkan nama sekolahnya) yang saya hormati. Sudah banyak korban berjatuhan akibat penyalahgunaan NARKOBA atau NAPZA ini, baik yang kecanduan sehingga menghalalkan segala cara untuk membeli barang ini, masuk terali besi (Bui) karena melakukan kejahatan setelah menggunakan NARKOBA dan banyak pula yang menurun kesehatanya bahkan meninggal dunia.

Maka dari itu mulai saat ini mari hindari dan jauhi NARKOBA, mari sayangi diri sendiri, mari sayangi dan hormati orang tua yang sudah susah payah membesarkan dan menyekolahkan kita. Jangan sampai masa depan kita hancur karena merasa sok mampu dan sok gaul.

Bapak/Ibu kepala sekolah dan Bapak/Ibu Guru juga sahabat siswa siswi…..(Sebutkan nama sekolahnya) yang saya hormati. Penyalahgunaan NARKOBA sudah jelas dilarang oleh Negara dengan ancaman hukuman seumur hidup bahkan hukuman mati.

Dan Agama-pun mengharamkanya karena dengan menggunakan NARKOBA akan menjadi pemicu tindakan lain yang dilarang. Menghilangnya kesadaran sehingga tidak bisa membedakan antara halal dan haram yang berakibat merugikan diri sendiri dan orang lain. Mari kita hindari dan jauhi NARKOBA, Setuju?

Bapak/Ibu kepala sekolah, Bapak/Ibu guru dan semua sahabat siswa siswi…..(Sebutkan nama sekolah) yang saya hormati, itu saja yang bisa saya sampaikan. Mohon ma’af jika saya salah sikap dan ucap. Terima kasih

Wassalamu’alaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Newest
You are reading the newest post

Related Posts

16.37.00