Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dangdut Khitanan Tanpa Panggung Masa Pandemi Covid 19

Assalamu’alaikum Warohmatuloh Wabarokatuh
Pose Khitan
Sebagai warga yang baik tentu harus mematuhi aturan pemerintahnya termasuk dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19 guna kepentingan semua pihak. Meskipun berat dirasakan pelaku seni akar rumput, yang penghasilannya hanya mengandalkan dari pekerjaan seni panggung ke panggung.

Beberapa job terpaksa dibatalkan dan bahkan pernah sampai dipanggil satgas covid 19 kelurahan, untuk sharing yang dihadiri Lurah dan Bimas sekaligus memohon ijin dan memastikan acara akan mematuhi protokol kesehatan dengan membatasi kerumunan dan tanpa pentas.

Seperti dokumen hiburan Pop Sunda Mawar Nada Bandung dalam acara khitanan yang lagu-lagunya sabagian ada di bawah. Dilaksanakan tanpa panggung dengan berusaha menghindari kerumunan seperti terpisahnya tempat antara musisi dan artis, jumlah yang joget kecuali keluarga inti. Dan pembatasan waktu acara hiburan yang hanya sampai jam 14.30 WIB.

Semoga ada hikmah dibalik semua musibah ini, dan mudah-mudahan wabah Covid 19 segera hilang di bumi Indonesia tercinta ini, agar kita kembali bisa beraktifitas normal seperti sebelumnya. Kami Mengucapkan terima kasih kepada keluarga ananda Muhammad El Gibran atas kerjasamanya.

Dangdut Tanpa Panggung Acara Khitanan
Cinema Khitan

Koleksi lagunya

Demikian semoga bermanfaat, terima kasih.
Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.