Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sisindiran Ucapan Puasa Ramadhan 2021 (1)

 Assalamu'alaikum warohmatullohi wabaraokatuh
Gambar ramadhan 2021
10 hari pertama shaum Ramadhan hampir lewat dimana menurut keterangan merupakan dicurahkannya kasih sayang Allah SWT bagi umat yang menjalankan shaum Ramadhan. Semoga kita termasuk hamba yang mendapatkan Rahmah-Nya. Amin ya rabbal 'alamin.
 
Memasuki 10 hari kedua semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan ibadah shaum Ramadhan dan Allah SWT mengampuni segala hilap dan dosa kita semua. Amin ya rabbal 'alamin.

Kebahagian dibulan Ramadhan tentu jangan kita lewatkan meskipun hanya sekedar memberikan ucapan untuk menyapa teman, sahabat, kerabat ataupun keluarga meskipun hanya gambar kata ucapan Ramadhan.
 
Di bawah ini kami buatkan gambar ucapan puasa ramadhan terbaru 2021 bahasa Sunda yang bisa digunakan untuk dikirim  sebagai ucapan Ramadhan untuk keluarga, update status medsos dll.

Ucapan puasa 2021

Artinya: "Waktu sahur segala dimakan, siang makan sampai kenyang dan waktunya buka ikut-ikutan ribut makan juga."

kata-kata puasa 2021

Artinya: "Memotong bisa pakai arit menyerut harus menggunakan pisau, bicaranya sedang ngabuburit tapi mulut penuh makanan sedang makan baso."

Meme Ramadhan 1442 H

Artinya: " Ke Karasak jalan-jalan, ke Cibeber beli manggu. Tidak menjalankan puasa tapi BUKBER tiap Minggu."

Meme puasa 1442 H

Artinya: "Kuat pakai tali rotan,tiangnya dengan bambu temen. Puasanya cuma sehari tapi sering BUKBER."

Memem ramadhan terbaru

Artinya: "kalau subuh suusah bangun, membuat nasi liwet belum matang. Sahurnya tergesa-gesa, takut terlewat waktu imsak.".

Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Wassalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh.