Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penca Silat Acara Pernikahan

Assalamu’alaikum warrohmatulloh Wabarokatuh

Penca Silat

Perkembangan Seni Bela Diri Penca Silat kini semakin menggembirakan dengan banyak berdirinya Padepokan Pencak Silat (Paguron) diberbagai daerah.

Bahkan di luar pulau Jawa, hal ini sebagai bukti semakin digemarinya Seni Bela Diri ini oleh berbagai kalangan.

Hal ini tidak terlepas dari peranan media baik cetak maupun elektronik yang gencar memberitakan dan mempublikasikan Seni Asli Budaya Indonesia ini dan banyaknya kegiatan kejuaraan, pasanggiri serta dukungan dari bagian terkait dll.

Dan dulu kebanyakan pagelaran Seni Ibing Pencak Silat ditampilkan dalam acara khitanan saja, tapi kini seni ini sudah biasa ditampilkan dalam acara Pernikahan dll.

Apalagi dengan kreatifitas pelaku seni didalamnya kini sudah ada Seni Upacara Adat Sunda Mapag Panganten dengan Seni Penca Silat.

Seperti Paguron Seni Ibing Penca Silat Sinar Pusaka Tunggal yang beralamat di Jl. Moch. Toha Gg. Ciseureuh VI Kel. Karasak Kec. Astana Anyar Kota Bandung.

Selain menjadi padepokan para pesilat juga menerima panggilan pagelaran berikut seni upaca adat yang bisa dipergunakan dalam berbagai acara resmi lainnya.

Alamat Paguron lainnya: Perguruan (Paguron) Pencak Silat Wilayah Bandung Dan Sekitarnya 

Di bawah ini merupakan dokumen Pagelaran Penca Silat Sinar Pusaka Tunggal dalam acara pernikahan di Bandung yang bekerja sama dengan Simawar Photovideography & Sound System

Video lainnya: Video Live Pencak Silat PPSI Sinar Pusaka Tunggal

Untuk Paguron yang ingin bekerja sama dengan Simawar Photovideography & Sound System silakan hub. 081220116949 - 087821160369. Terima kasih, hatur nuhun.
Wassalamu'alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.