Jasa Sedot WC Bandung

Nostalgia Bandung Yogya Kini Bisa Mencoba Adventure Jeep Merapi

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh

https://www.mawarnada.com
Dokumentasi perjalanan tahun 2018. Tiga hari dua malam kami sekeluarga berada di Kota Gudeg Yogyakarta dan hanya beberapa tempat wisata saja yang bisa kami kunjungi karena tujuan utamanya hanya ingin tahu kondisi Gunung Merapi setelah meletus 26 Oktober 2010 sekaligus mencoba Adventure Jeep Merapi.

Nostalgia Bandung Yogya karena penulis lebih dari 20 tahun tidak pernah mengunjungi tempat wisata ini. Dulu beberapa kali pernah berkunjung pada jaman study tour SD dan SMP, rombongan group olah raga, perjalanan wisata dengan rekan pemuda, dan wisata dengan calon istriku yang saat ini masih setia menemani :D

Perjalanan wisata kami lainya
Bandung Geopark Ciletuh Sukabumi Lewat Ciwidey 
Bandung Kawah Darajat Lewat Kawah Kamojang semakin indah
Bandung Rancabuaya lewat Pangalengan pulang VIA Bungbulang
Bandung Pantai Sawarna Banten sekali berangkat 6 tempat bisa dikunjungi
Curug Ciharus Kabupaten Garut yang pernah kami kunjung

https://www.mawarnada.com

https://www.mawarnada.com

Selain tujuan utama Adventure Jeep Merapi, seperti biasa kami juga mengunjungi Candi Prambanan, Candi Borobudur, sebagian area keraton, Pantai Baron, Pantai Indrayanti dan tentu menyusuri Jalan Malioboro yang kini semakin padat untuk sekedar ngopi. Dulu juga kami pernah berkunjung ke tempat pemandian Batu Raden, Goa Jati Jajar, Pantai Parang Tritis karena tempat ini bisa dikunjungi sambil lewat menuju Yogyakarta.

Banyak perubahan yang kami lihat terutama di area Candi Borobudur, Candi Prambanan. Selain lebih tertata rapi juga kesanya tidak panas karena kini banyak pepohonan yang menjadikan lebih teduh dan sejuk.

Untuk liputanya silahkan klik link video di bawah ini
Candi Prambanan Yogyakarta semakin indah
Candi Borobudur kondisinya kini
Adventure Jeep Merapi yang kami rasakan

Mohon ma'af liputan video di Pantai Baron dan Pantai Indrayanti tidak kami sertakan, karena kameramenya berangkatnya menyusul menggunakan kereta api dari Bandung.
Semoga bermanfaat, terimakasih. Hatur nuhun
Wassalamu'alaikum warrohmatulloh wabarokatuh

Previous
« Prev Post

Related Posts

14.16.00