Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dari Bandung ingin Mencoba Adventure Jeep Merapi

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
https://www.mawarnada.com

Tiga hari dua malam kami sekeluarga berada di Kota Gudeg Yogyakarta dan hanya beberapa tempat wisata saja yang bisa kami kunjungi. Selain waktu juga  karena tujuan utamanya hanya ingin mengetahui kondisi Gunung Merapi setelah meletus 26 Oktober 2010 sekaligus mencoba Adventure Jeep Merapi.

Nostalgia Bandung Yogya karena penulis lebih dari 20 tahun tidak pernah mengunjungi tempat wisata ini. Dulu beberapa kali pernah berkunjung pada jaman study tour sekolah, rombongan group olah raga, perjalanan wisata dengan rekan pemuda dan wisata dengan calon istriku yang saat ini masih setia menemani 😀

Liputan videonya
⏩ Candi Prambanan Yogyakarta semakin indah
⏩ Candi Borobudur kondisinya kini
⏩ Adventure Jeep Merapi yang kami rasakan

Gunung Merapi
Info menarik lainnya

Selain tujuan utama Adventure Jeep Merapi kami juga mengunjungi Candi Prambanan, Candi Borobudur, sebagian area keraton, pantai Baron, pantai Indrayanti dan tentu menyusuri jalan Malioboro yang kini semakin padat untuk sekedar ngopi.

Banyak perubahan yang kami lihat terutama di area Candi Borobudur, Candi Prambanan. Selain lebih tertata rapi juga kesanya tidak panas karena kini banyak pepohonan yang menjadikan lebih teduh dan sejuk.

Mohon ma'af liputan video di pantai Baron dan pantai Indrayanti tidak kami sertakan, karena kameramenya berangkatnya menyusul menggunakan kereta api 😀

 Semoga bermanfaat, terimakasih. Hatur nuhun
Wassalamu'alaikum warrohmatulloh wabarokatuh