Ini dia video yang berhasil mencapai jutaaan penonton

Posted by Simawar Enterprise on

https://www.mawarnada.com
Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
https://www.mawarnada.com
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada penonton setia channel Simawar Enterprise Bandung yang beralamatkan di https://www.youtube.com/mawarnada

Karena berkat dukungan dan partispasinya saya bisa terus berkarya, meskipun pada awalnya dengan serba keterbatasan terutama untuk alat peliputan (Kamera).

Namun dengan segala keterbatasan yang dulu saya rasakan, ternyata dari beberapa video yang sudah diupload menggunakan kamera sederhana WEBCAM, kini penontonya sudah mencapai ribuan bahkan ada yang mencapai jutaaan penonton, Alhamdulillah.

Dan perlu diberitahukan bahwa pada awalnya video sudah di atas seribu yang di upload, termasuk didalamnya video pop sunda dangdut dan seni tradisional sunda. Namun dengan beberapa pertimbangan diantaranya kualitas gambar kurang bagus, terpaksa saya hapus.

Saya beritahukan juga bahwa kini Simawar Enterprise sudah menggunakan kamera semi pro bahkan profesional, jadi jika ada yang ingin bekerja sama dalam peliputan acara untuk dokumentasi sekaligus ingin tayang di youtube, silahkan hubungi kontak.

- Pencak Kawih Dari Perguruan Pencak Silat Wangsit Sajati Anggacarang Bandung
- Video Pencak Silat HPSI Gadjah Putih Gemah Bandung
- Jual Terompet Pencak Silat Ukir dan Polos Khusus Pentas Kualitas Terbaik 

WARNING!
Jangan pernah re-upload, lebih baik exchange link atau membuat playlist. Hargai uploader dan pelaku seni akar rumput (Jaga reputasi akun anda karena kami memberlakukan Claim ID)

10 VIDEO TERBANYAK PENONTONNYA
(Klik link untuk melihat video)

(447 ribuan penonton) 
(484 Ribuan penonton)
(527 Ribuan penonton)
(545 ribuan penonton)
(714 Ribuan penonton)
(742 ribuan penonton)
(1, 2 jutaan penonton)
(1,5 jutaan penonton)
(1,7 jutaan penonton)
(3,3 jutaan penonton)

Urutan di atas kemungkinan kedepannya berubah dan InsyaAlloh akan terus saya update, guna memotivasi para pelaku didalamnya dan sebagai informasi bagi semua penonton setia Channel Simawar Enterprise, semoga bermanfaat. Salam Budaya.
Wassalamu'alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.
Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »

Artikel terkait

07.21.00