Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia video yang berhasil mencapai jutaaan penonton

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
https://www.mawarnada.com

UPDATE Senin, 4 Januari 2021. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada penonton setia channel Simawar Enterprise Bandung yang beralamatkan di https://www.youtube.com/mawarnada

Karena berkat dukungan dan partispasinya kami bisa terus berkarya, meskipun pada awalnya dengan serba keterbatasan terutama untuk alat peliputan (Kamera).

Namun dengan segala keterbatasan yang dulu saya rasakan, ternyata dari beberapa video yang sudah diupload menggunakan kamera sederhana WEBCAM. Kini penontonya sudah mencapai ribuan bahkan ada yang mencapai jutaaan penonton, Alhamdulillah.

Dan perlu diberitahukan bahwa pada awalnya video sudah di atas seribu yang diupload, termasuk didalamnya video pop sunda dangdut dan seni tradisional sunda. Namun dengan beberapa pertimbangan diantaranya kualitas gambar kurang bagus, terpaksa kami hapus.

Kami beritahukan juga bahwa kini Simawar Enterprise sudah menggunakan kamera semi pro bahkan profesional. Jadi jika ada yang ingin bekerja sama dalam peliputan acara untuk dokumentasi sekaligus ingin tayang di youtube, silahkan hubungi kontak.

Video menarik lainnya:
- Pencak Kawih Wangsit Sajati Anggacarang Bandung
- Video Pencak Silat HPSI Gadjah Putih Gemah Bandung

WARNING!
Jangan pernah re-upload, mohon hargai uploader dan pelaku seni akar rumput (jaga reputasi akun anda karena kami memberlakukan Claim ID)

10 video viral Tahun ini versi simawar enterprise
(Klik link untuk melihat video)
(552.783 Viewer)
(564.901 Viewer)
(597.686 Viewer)
 07. Cantik & gesit gerakannya 
(709.066 Viewer)
(734.613 Viewer)
(965.394 Viewer)
(1.847.539 Viewer)
(1.931.385 Viewer)
(2.112.254  Viewer)
(3.344.072 Viewer)
 
Urutan di atas kemungkinan kedepannya berubah dan Insya Allah akan terus kami update guna memotivasi para pelaku didalamnya dan sebagai informasi bagi semua penonton setia Channel Simawar Enterprise.

Semoga bermanfaat. Salam Budaya.
Wassalamu'alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.