Jasa Sedot WC Bandung

Cara Mengaktifkan Windows Defender Di Windows 8.1

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
Banyak antivirus yang bisa kita pilih sesuai yang kita inginkan dan sesuai spesifikasi komputer atau laptop kita,namun perlu diperhatikan selain faktor kebiasaan antivirus yang kita gunakan juga masalah support tidaknya tehadap operating system yang kita gunakan,karena sebagai contoh sampai artikel ini ditulis untuk Free Avira Antivirus belum bisa digunakan di windows 8.1,seperti artikel saya Disini.

http://www.mawarnada.com

Jadi sebagai solusi selain Smadav anti virus yang biasa kita gunakan yang konon sebagai penangkal virus lokal terutama sebagai USB Scanner,bisa anda coba juga antivirus bawaan windows 8.1 yaitu Antivirus Windows Defender yang secara default mungkin belum aktif,nah disini akan saya share cara mempungsikan Windows Defender.

Cara pertama untuk windows defender yang telah diaktifkan
- Klik kanan tombol Start > Search,masukan Windows Defender di kotak pencarian,bila sudah diketemukan,klik icon windows defender dan silahkan update untuk download database terbaru.

Cara kedua untuk windows defender yang belum aktif
- Klik kanan tombol Start > Control Panel >System And Security > Action Center,silahkan aktivf-kan windows defender (Enable).

Untuk hasil yang optimal silahkan update database antivirus-nya,yang tentu membutuhkan jaringan internet dan sebagai informasi tambahan biasanya antivirus ini bisa disandingkan dengan antivirus avira,namun samapai saat ini untuk avira masih belum support seperti posting satya Disini.

Demikian,terimakasih.
Wassalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

22.26.00