Cara Update Dan Mencari Software Dengan Driver Genius

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
http://www.mawarnada.comBanyak hal alasan mengapa Driver/Software komputer atau laptop harus di update baik untuk Motherboard seperti Driver Bios, Chipshet, LAN ,VGA atau yang lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk memperbaiki kekurangan, kesalahan dan kompatibilitas dengan mengikuti perkembangan teknologinya.

Bagaimana cara update drivernya?
Jangan khawatir, gunakan saja Driver Genius. Karena sudah terbukti manjur bin mujarab, dan pada kesempatan ini saya akan berbagi bagaimana cara menggunakan Driver Geniu.

Cara menggunakan Driver Genius  
*Pada saat Instal Driver Genius diusahakan terhubung dengan jaringan internet guna untuk Download data base terbaru.
1. Gunakan Driver Genius versi full version dan silahkan buka dengan klik dua kali icon di desktop atau klik kanan kemudian > OPEN

2. Yakinkan bahwa sudah terhubung jaringan Internet, Klik > START SCAN ,tunggu sampai proses scan selesai.

Dan untuk efektivitas hasil scan yang harus di Download, gunakan tips ini :
a. Tidak semua hasil scan harus kita Download. Makanya pilih yang dibutuhkan saja dalam hal ini agar menghemat waktu dalam proses pencarian sumber Driver (FIX NOW).
b.Periksa dan lihat baik sumber maupun besarnya ukuran Driver yang harus di Download, dengan klik pada item yang dipilih kemudian klik VIEW DRIVER UPDATE DETAIL yang ada dibagian bawah kiri. Hal ini penting untuk melihat versi Driver, tanggal rilis atau tidak kalah penting besarnya Driver supaya kita bisa memperkirakan lamanya waktu Download. Kalau sudah yakin dan ditentukan klik > FIX NOW

3. Untuk proses Download bisa dilakukan satu-persatu > DOWNLOAD, atau semua hasil scan di Download dalam satukali proses > DOWNLOAD ALL. Silahkan pilih caranya sesuai selera dan baca kembali tips-nya pada langkah 2 bagian "b".

4. Silahkan Instal satu-persatu Driver hasil Download tadi dengan klik > INSTAL dan harus diperhatikan bila saat meng-instal meminta untuk restart abaikan dahulu sebelum semua driver terpasang semua.

5. Amankan Driver hasil scan yang tadi di Download dan segera pindahkan ke tempat aman dengan folder khusus agar bisa dipergunakan di kemudian hari. Letaknya di C:\ProgramData\DriverGenius\Downloads.

Selesai sudah cara update driver menggunakan Driver Genius kita lakukan.
Semoga semua hal ini bisa membantu dan bermanfaat, terimakasih.
Wassalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh

Sebelumnya
« Prev Post
Berikutnya
Next Post »

Artikel terkait

4:02:00 PM