Jasa Sedot WC Bandung

Cara Praktis Dan Mudah Mempergunakan Hjsplit Versi Terbaru

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
Apakah anda pernah Download file yang besar dengan dibagi beberapa bagian kecil ? atau saat ini berencana membagi satu file besar seperti Game,Video menjadi beberapa bagian yang kecil ?,tentu semuanya akan beres dan bisa dilakukan hanya dengan memasang tool kecil HJSplit.

Namun sebelumnya perlu diketahui bahwa para uploader sengaja membuat file ini menjadi beberapa bagian selain agar mudah dalam proses download juga biasanya hal ini terbatasi kapasitas penyimpanan online terutama yang masih mempergunakan yang gratisan seperti di Mediafire maksimal 200MB untuk yang free kecuali yang sudah menjadi member bisa uploa ukuran besar.

Datu hal lagi yang perlu diketahui bahwa pihak uploader sengaja file yang besar dibagi beberapa bagian selain alasan di atas,juga untuk meningkatkan pendapatan klik revenue,jadi jangan heran kalau pada saat Download harus melewati/klik dahulu SKIPAD (adf.ly),atau tidak langsung pada alamat Download-nya,..maklum lah untuk tambal perawatan Blog,dan biaya online lainnya.

Untuk bagian pertama inilah cara menggabungkan file mempergunakan HJSplit.
- Biasanya file yang harus digabungkan mengunakan eksitensi,namafile.nrg.00x
- Silahkan klik dua kali icon HJSplit di desktop atau klik kanan >OPEN
- Klik > JOINT,silahkan cari dimana file yang kan digabungkan disimpan,kemudian klik file nomor awal (nama file.nrg.001) atau secara otomatis file nomor pertama akan terdeteksi > OPEN,tentukan dimana file hasil penggabungan akan disimpan (OUTPUT) dan kalau sudah ditentukan klik > START 


http://www.mawarnada.com

- Tunggu proses sampai selesai sampai muncul pesan JOINING COMPLETED >OK >CLOSED

Selamat,...pecahan file kini telah berganti menjadi file format NRG/ISO/IMAGE dan siap untuk di bakar (Burning),untuk cara membakarnya (Burning Image) mem[ergunakan NERO Burning silahkan pelajari panduannya DISINI,atau kalau ingin mempergunakan Ashampoo Burning Studio silahkan panduannya DISINI.

Demikian semoga bermanfaat dan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Warrrohmatuloh Wabarokatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

00.32.00