Jasa Sedot WC Bandung

HJSplit Digunakan Memecah File Inilah Caranya

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
Kalau sebelumnya saya pernah membahas Menggabungkan File Dengan HJSplit Terbaru yang bisa dipelajari Disini,maka untuk kesempatan ini alangkah baiknya membahas kebalikan cara di atas yaitu Cara Membagi Atau Memecah File Menjadi Beberapa Bagian yang tentu mempergunakan HJSplit juga,untuk yang belum punya tool HJSplit versi terbarunya silahkan menuju website resminya.

Untuk cara dan langkahnya ikuti panduan berikut ini :
- Pastikan anda sudah memiliki Tool HJSplit dan file yang akan di proses
- Buka HJSplit dengan klik dua kali icon di desktop atau klik kanan kemudian >OPEN
- Pada gambar yang muncul silahkan klik > SPLIT
- Pada gambar FILE SPLIT,silahkan klik > INPUT FILE,untuk memasukan file yang akan diproses,kemudian > OPEN,dan untuk OUTPUT,abaikan saja bila file hasil proses akan disimpan pada folder input file.

Tentukan nilai SPLIT FILE SIZE,silahkan perkirakan berapa nilai yang cocok dengan mempertimbangkan kapasitas media penyimpanan dan besarnya file yang diijinkan di upload,sebagai contoh kalau anda mempergunakan media penyimpanan gratis Mediafire jatah 10 GB tentu maksimal jangan lebih dari 200 MB/file.

Atau jangan ngotot untuk alasan meningkatkan nilai klik dengan membagi file menjadi kecil-kecil,karena biasanya Downloader malas untuk Download file yang terlalu banyak pembaginya,inimah..kebiasaan penulis :D,lebih suka Download format ISO atau file utuh,selain bisa ditinggalkan sambil bekerja juga mengurangi resiko error.
Jangan lama-lama ya..mikirnya,kalau sudah ditentukan klik > START

http://www.mawarnada.com

-Tunggu proses split sampai muncul pesan SPLITTING COMPLETED,dan inilah hasilnya :

http://www.mawarnada.com

Tuntaslah sudah cara memecah atau membagi file (split) menjadi beberapa bagian dengan HJSplit versi terbaru,semoga bermanfaat dan terimakasih.

Penting jangan pergi dulu
Pergunakan fitur COMPARE untuk memeriksa atau membandingkan antara file asli/utuh (sumber) di kolom FILE 1,dengan file hasil split caranya gabungkan dahulu file hasil split tadi,misalnya ISO sumber dengan ISO hasil split di kolom FILE 2,klik >START,harus keluar pesan FILES ARE EQUAL,kalau sudah dites gini monggo upload file-nya.

Wassalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

00.06.00