Jasa Sedot WC Bandung

Cerita tentang SelingkuhanKU dari dulu sampai sekarang

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu'alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh

http://www.mawarnada.com/
Tidak semua orang “Selingkuh” akibat ketidak harmonisan dalam keluarga, karena orang selingkuh dengan berbagai macam alasan seperti ada yang memaksakan diri, mode/fun, kebutuhan atau sebagai penyemangat dan membantu memperlancar pekerjaan.

Sehingga kadang orang selingkuh bisa membantu menutupi kebutuhan ekonomi keluarga?. Mungkin saja, dan sah-sah saja menurut saya karena hal ini menyangkut hak individu setiap manusia. Jadi lumrah dan wajar jika merasa mampu.

Namun satu hal yang menarik jika orang lain “Selingkuh” itu secara sembunyi-sembunyi tapi saya secara pribadi yang kalau tidak salah sudah 6 kali selingkuh. Dan kebetulan entah mengapa semuanya masih “Gadis” hanya satu yang mendapatkan “Janda”. Atau mungkin bisa disebut nenek-nenek tapi kesemuanya diketahui dan seijin istriku yang sah, aneh kan?.

Dan hal lain adalah mungkin ini kelemahan saya yang cepat bosan dan tergiur dengan selingkuhan baru meskipun penggantinya dari segi penampilan tergolong standard selera golongan ekonomi menengah ke bawah?. Karena hal ini mungkin menyangkut kemampuan saya yang belum bisa menaklukan “Selingkuhan” yang lebih menawan.

Dan anehnya lagi usia semua selingkuhan itu hanya sekitar 2 sampai dengan 5 tahun bahkan ada yang hanya 3 Bulan saja. Dengan berbagai alasan yang kadang tidak bisa diduga pula, tapi tetap dinikmati bersama istriku dan keluarga, Alhamdulillah.

Jangan tanyakan hukum dari “Selingkuh” karena semua yang berselingkuh juga sudah tahu suatu yang dilarang baik menurut adat apalagi Agama (Dosa). Namun karena ini tuntutan, selain karena sebagai karyawan sebuah perusahaan juga berkecimpung dalam “Dunia Hiburan”.

Jadi harap dimaklumi dan mungkin sudah menjadi kebiasaan bahkan tuntutan harus memiliki “Selingkuhan” supaya lebih bersemangat dalam bekerja dan membantu memperlancar urusan bisnis juga. Itu sebenarnya yang menjadi tujuanya.

Bukan menyepelekan Istri yang pertama meskipun kemanapun saya pergi selalu dengan selingkuhan. Karena siapapun orangnya pasti tetap Istri Sah dan keluarga yang nomor satu. Walaupun kadang tanpa sepengetahuan istri yang sah semua kebutuhan “Selingkuhan” dipenuhi terlebih dahulu terutama pada saat gajihan dan apalagi permintaannya pada saat berjalan bersamanya, saya tidak tega untuk menolak. Mengasyikan meskipun sedikit terpaksa.

Jangan ditanya mengapa saya tetap “Berselingkuh”, karena selain selingkuhanya sangat mengerti dan tidak banyak permintaan apalagi kata-kata. Satu hal lagi yang menjadikan saya selingkuh yaitu dia bisa diajak kemanapun pergi tanpa menolak.

Bahkan apapun yang saya diberikan dia menerima secara ikhlas dan sabar. Dengan arti lain dia sangan penurut, menerima apa adanya. Jadi alasan inilah mengapa saya tidak bisa dipisahkan dengan dia, meskipun saat ini juga ingin pengganti yang lebih menawan bisa diajak kemanapun lebih leluasa atau bahkan yang lebih WAH. Tapi saya baru mampu yang ini.

Mungkin anda penasaran ingin melihat kesederhanaan “Selingkuhan” saya selama ini?, tapi mohon ma’af ini masalah kemampuan dan selera. Jadi mari kita sesama anak Bangsa saling menghargai dan menghormati atau “Sesama Bis Kota Jangan Saling Mendahului” :D .

Penasaran? silahkan untuk menatap selingkuhan saya disaat pertama kali menatap wajahnya Disini, dan pada saat pertama kali diajak jalan jalan Disini atau siapa tahu ingin melihat satu dari 6 selingkuhan yang masih ada photonya  Disini.

Semoga kita selalu mendapatkan petunjuk dan perlindungan Alloh SWT. Dan semoga segala upaya dan ikhtiar kita mendapatkan Ridho-Nya, Amin ya robbal ‘alamin.

Silahkan ambil manfaatnya dan mohon ma’af jika ada yang tidak berkenan, ini hanyalah coretan iseng di malam hari. Semoga yang baca berakhir dengan ending mengasyikan atau minimal tersenyum tapi jangan dipaksakan. Terimakasih, Hatur nuhun.

Wassalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

01.33.00