Jasa Sedot WC Bandung

Neng Verza Akan Menemani Kemanapun Pergi

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh

http://www.mawarnada.com
Selamat kepada pembeli Yamaha Vega R yang sebelumnya saya tawarkan di Blog ini Disini,semoga kendaraan yang baru saja anda beli bisa memberikan manfaat besar dalam segala aktivitas.

Dan untuk kali ini saya akan share pengalaman menggunakan Motor Honda Verza,yang mudah-mudahan bisa dijadikan acuan atau bahan pertimbangan bagi semua pembaca Blog ini dalam memilih kendaraan roda dua terutama jenis sport,seperti yang dilakukan penulis yaitu sebelumnya melakukan browsing dahulu dan pilihannya jatuh ke Honda Verza.

Meskipun sebenarnya belum bisa mewakili secara keseluruhan performa dari kendaraan ini,karena baru dipergunakan sekitar tiga hari dengan menempuh rata-rata perhari 20 Km,dengan melalui jalur macet Jl.Moch.Toha dan Jl. Kopo Bandung.

Honda Verza tidak cocok untuk pengguna pemula motor jenis sport

http://www.mawarnada.com/2013/08/Dijual-Murah-Motor-Yamaha-Harga-Nego.html
Meskipun hal ini bersifat relative namun dengan tidak adanya indikator perseneling kopling,bisa merepotkan pengguna motor sport pemula,apalagi baru belajar naik sepeda motor.

Namun hal yang menarik adalah perpindahan gigi sangat mudah dan empuk,apalagi kalau tuasnya diganti tunggal (mirip Honda Tiger),tentu lebih efective...lagi nyari penggantinya atau potong saja? :D.

Suara mesin berisik hampir mengalahkan suara knalpot
Hal ini sebenarnya tidak aneh bila dibandingkan suara mesin Honda GL Pro Neo Tech dan Honda Tiger yang pernah dijadikan teman sehari-hari di ahir tahun 90-an dan sekitar tahun 2003,namun mudah-mudahan setelah melakukan service pertama masalah bisa diminimalisir,(Bahan Claim Service).

Akselerasi mantap
Siapa berani balapan di jalan kota Bandung ???,saya mah..gak ah,so pasti ketemu di perempatan juga (Kecuali bikin trek khusus/liar),karena sudah diketahui bersama jalanan di kota Bandung yang macet dengan rata-rata jalurnya pendek sangat dibutuhkan kendaraan yang lincah dan gesit,eh..ternyata Neng Verza bisa dipergunakan meskipun harus mengganti kaca spion dahulu agar bisa selap-selip.

Suara klakson terdengar malu-malu
Suara klakson menurut saya kurang sesuai dengan julukan motor sport,karena terdengar cempreng/kecil meskipun dibandingkan dengan kelas bebek atau matic.

Spakboard kolong

http://www.mawarnada.com
Bukan hanya memperindah tampilan saja namun part ini bisa menjaga kebersihan dari bagian mesin bagian belakang,akan tetapi sayang part ini tidak terpasang dan mencari di Toko asesoris-pun saat ini belum tersedia.

Alasan mengapa memilih Honda Verza

http://www.mawarnada.com
- Harga relative terjangkau dibandingkan dengan jenis motor sport lain,apalagi diusung merek terkenal di Indonesia.
- Sudah mengadopsi teknologi ramah lingkungan (PGM-FI) dan teknologi lain (silahkan browsing aja ya..masih ada lagi teknologinya).
- Model dan penampilan relative tidak malu-maluin.
- Pertimbangan kapasitas bahan bakar 12,2 liter yang cocok untuk menjelajahi peloksok desa (Touring),selain konsumsinya yang relative irit 48 km/ liter.
- Dua shock breaker bisa dipergunakan membawa beban berat sesuai Hobby saya di musik,bisa bawa Box Speaker,amplifier..ataupun bawa artis dua orang masuk Gang sempit masih muat masbroo..)

Semua adalah tergantung selera dan pertimbangan pribadi masing-masing,bila ada yang ingin share ataupun pertanyaan silahkan masukan di kolom komentar.

Karena kendaraan ini masih baru dan dalam tahap Test Drive,mugkin itulah sementara yang bisa saya posting dan Insyaallah rencana akhir bulan September ini bersama beberapa teman di tempat kerja berencana Touring jarak pendek ke Pangalengan Kab. Bandung ± 35 Km dari Jalan Moch.Toha Kota Bandung,dan mudah-mudahan bisa share lagi disini,terimaksih.

Wassalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

19.41.00