Jasa Sedot WC Bandung

Merinding Dan Panas Dingin Menerima Tawaran Pentas Yang Satu Ini

Posted by Simawar Enterprise on

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh

https://www.mawarnada.com
Tidak ada maksud lain dari tulisan sederhana ini, namun mudah mudahan menjadikan pelajaran dan pengalaman berharga khusus untuk saya pribadi, crew atau siapapun yang berkecimpung di dunia Entertainer.

Awalnya dengan perasaan gembira karena adanya tawaran pentas untuk hari Senin siang 24 Desember 2012 dan malam Natal di tempat wisata terkenal di Bandung Selatan dari suatu instansi terkenal di Jawa Barat dengan materi pemain dan harga telah disepakati.

Sumringah, gembira karena sudah terbayang lembaran uang yang direncanakan untuk mengurangi beban pembayaran anak sekolah apalagi anak yang paling besar berencana study wisata ke Bali dan si kecil wisata ke Jogja diawal tahun, lumayanlah untuk nambah uang jajannya.

Namun apa yang terjadi, suatu hari pada saat datang dua orang utusan instansi tersebut untuk menyerahkan DP (Down Payment), terlontar beberapa kalimat yang membuat bulukuduk merinding, tercengang dan panas dingin karena sepanjang sejarah berdirinya Simawar Enterprise dari tahun 1993 baru saat ini kalimat "Ngeres" terdengar ditelingaku.

Inilah kurang lebih kalimat Ngeres-nya.
- “Kang Deni , bisa enggak artisnya setelah pentas menemani tidur boss saya di villa atau minimal menemani minumnya?, karena lebih dari sepuluh Villa yang disewa dua diantaranya khusus untuk boss dan tamu khusus boss.

Atau kalau kang Deni tidak bisa menyediakan artis yang bisa “dipakai”, Mungkin kang Deni punya channel perempuan untuk menemani Boss saya?”.

- “Sambil menepuk uang di kantongnya dia berkata, Uang DP sekarang saya serahkan ditambah uang tambahan bila kang Deni bisa menyediakan artis yang bisa dipakai atau bisa menyediakan wanita lain untuk menemani Boss saya” 

Sambil mempersilahkan diminum kopinya, namun kenapa tidak diminum juga?, ya saya sendiri yang minum kopi ditambah sebatang rokok kretek kegemaran dan berkata :
- “Mohon ma’af kang Simawar Enterprise bisa bertahan dari tahun 1993 sampai sekarang karena memiliki Sembilan kebijakan yang diantaranya Sebelum, Sedang dan Setelah Pentas DILARANG Membawa, Menjual dan Memakai NARKOBA atau sejenisnya.

Dan bersedia menjaga nama baik pribadi dan group, jadi untuk permintaan tersebut mohon ma’af saya tidak bisa menyanggupinya. 

Kebijakan Simawar Enterprise 

- “Jadi silahkan akang-akang rundingkan dahulu dengan teman yang lain atau boss-nya, dan apapun keputusannya nanti, dengan senang hati saya menerima. Karena pada saat itu hatiku sudah mengatakan Batalkan dan Batalkan

Dengan merubah posisi duduk mereka masing masing salah satunya menyampaikan mohon ma’af atas kelancangannya menyampaikan permintaan seperti itu, dan menyanggupi untuk dibicarakan dahulu dengan Bossnya.

Dan dengan sedikit keterbukaan darinya bahwa mereka menyampaikan mohon ma’af nya karena kedatangannya kerumah saya dengan minum sesuatu terlebih dahulu. Kemudian mereka membuka tasnya, terlihat satu botol kecil bening W.O.W. "Tapi itumah bukan yang aneh karena terlalu sering berhadapan dengan orang orang macam ginian mah".

Sebelum mereka pamitan pulang terucap kata ma’af , karena katanya semuanya hanyalah permintaan Boss-nya (Moga aja cuma boss-nya satu orang). Dan tentu kewajiban kita saling mema’afkan dan mudah-mudahan bisa kerjasama yang baik dan wajar/normal dikemudian hari.

Dan keesokan harinya sebelum berangkat kerja dengan tidak menunggu keputusan dari instansi tersebut, ku hubungi salah satu dari mereka dengan permohonan ma’af bahwa saya atas nama Simawar Enterprise menyatakan mengundurkan diri dari rencana acara tersebut dan mempersilahkan mencari di tempat lain.

Ucapan terimakasih terucap dari beberapa crew atas pembatalan acara tersebut, karena sebelumnya seluruh team yang akan terlibat telah kami persiapkan. Dan ada kata tambahan dari beberapa musisi, yang isinya sama Batalkan.

Itulah sepenggal cerita sederhana, semoga bermanfaat dan dijadikan pengalaman bersama dan kalau anda punya pengalaman lain silahkan share disini,terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

16.31.00