Alhaadid Jaya Optikal
Home » » Mitos Ini Awalnya Tidak Percaya,Tapi Terjadi Juga

Mitos Ini Awalnya Tidak Percaya,Tapi Terjadi Juga

Written By Deni Koswara on Thursday, April 21, 2016 | 9:47:00 PM

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
http://www.mawarnada.com/
Bukan dongeng serius,bukan cerita serem apalagi menakutkan seperti cerita film horor,akan tetapi ini benar- benar terjadi dan tanpa disadari mungkin saja anda pun mengalami,tapi dengan kesibukan kadang kita tidak mempedulikanya apalagi hal ini adalah urusan KAPOLDA (Kepala Polisi Dapur) bagi yang sudah menikah,sementara anak-anak atau sang suami hanyalah sebagai korban dari mitos ini yang tentunya polisi dapurlah yang menjadi sorotan :D.

Semenjak remaja dulu sebenarnya sudah mendengar cerita ini,tapi ngapain ngurusin yang kaya begitu,karena biasanya pada masa itu tidak ada sendok ya garpu pun jadi,tapi saat ini setelah menikah terkadang kita dipusingkan juga jika saat dibutuhkan barang ini tidak ada ditempatnya atau minimal berkurang dari jumlah semestinya,padahal kemana larinya ya ?.

Apa sih cerita Mitos penuh misterinya?,Cuma Sendok makan :D,hal sederhana yang pasti pernah anda alami,silahkan ingat-ingat berapa lusin pertama kali anda beli?,dan coba hitung berapa sekarang sisanya?pasti berkurang dan kemana coba ingat-ingat penyebab hilangnya?,terbuang pada saat dicuci? Atau dipinjam tetangga? Atau di makan tikus..jangan nuduh lho takut Su’udzon.

Sssttt jangan ribut!!!,Ikhlaskan saja,cuma sendok yang hilang dan jangan yang lainnya,karena konon hal ini ternyata sudah terjadi dari dulu dan menimpa siapapun,kecuali anda akan melakukan penyidikan dan penyelidikan silahkan saja,dan bisa di share hasilnya disini :D,ditunggu ya.

Cuma cerita sederhana,bagaimana dengan pengalaman anda? Ada pengalaman lain silahkan masukan dikolom komentar,terima kasih.

Wassalamu’alaikum warrohmatuloh Wabarokatuh.

Artikel Menarik Lainnya:

0 komentar:

Post a Comment

Koreksi atau saran silahkan masukan pada kolom komentar,mohon tidak mencantumkan link aktif

Space Iklan