Lazada
Home » » Membuat CD/DVD MP3 Dengan Ashampoo Burning Studio

Membuat CD/DVD MP3 Dengan Ashampoo Burning Studio

Written By Deni Koswara on Sunday, June 9, 2013 | 3:42 PM

Assalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
Pasti anda memiliki koleksi lagu yang tersimpan baik di Harddisk,Flashdisk ataupun Memory Card yang tentu akan bertambah dengan berjalannya waktu apalagi bagi anda yang sering melakukan Download di internet,nah..sudah saatnya lagu-lagu tersebut disimpan di media lain seperti CD/DVD agar lebih awet apalagi CD/DVD harganya lebih murah.

Untuk hal di atas gunakan Ashampoo Burning Studio untuk proses Burningnya,karena siapapun pasti bisa untuk membuatnya dan inilah carany,sebelumnya silahkan untuk mempelajari pembahasan lain dengan tool Ashampoo Burning Studio seperti :
1.Cara membuat (Burning) CD/DVD video dengan Ashampoo Burning Studio
2.Cara membuat CD Audio (cda) mempergunakan Ashampoo Burning Studio
3.Cara copy CD/DVD mempergunakan Ashampoo Burning Studio
4.Cara menghapus CD/DVD RW mempergunakan Ashampoo Burning Studio
5.Cara bakar (Burn) File ISO/NRG/IMAGE  dengan Ashampoo Burning Studio
6.Cara membuat (Burn) File ISO/NRG/IMAGE Video DVD dengan Ashampoo Burning Studio

- Jangan lupa masukan media CD/DVD Blank,buka Ashampoo Burning Studio dengan klik dua kali icon de desktop atau klik kanan > OPEN

- Sorot jangan di klik > MUSIC > klik > CREATE MP3 OR WMA DISC

http://www.mawarnada.com

 - Pada OUTPUT FORMAT OPTIONS,biarkan saja langsung klik > NEXT

http://www.mawarnada.com
- Untuk tampilan selanjutnya klik > ADD,untuk memasukan semua koleksi lagu,silahkan cari dimana lagu-lagu tersebut disimpan dan kalau sudah ditentukan klik > ADD,yang harus diperhatikan kalau anda mempergunakan media keping CD kapasitasnya jangan melebihi 700 MB,untuk keping DVD 4.7 GB,atau untuk DVD dobel layer jangan melebihi 8.5 GB..mau bikin di bluray? Kalau sudah yakin klik > NEXT

- Silahkan tunggu proses CONVERTING sampi selesai,jangan lakukan aktivitas lain dikomputer selama proses ini berlangsung untuk menghindari error,kecuali anda memiliki spesifikasi komputer/laptop yang bisa Multi Tasking (lebih baik biarkan saja..bisa mandi dulu,tidur merokok ..:D)

- Kalau sudah selesai proses CONVERTING,klik > WRITE CD/DVD,tunggu sampai keluar pesan SUCCESSFULLY ! dan CD/DVD keluar sendiri > OK >EXIT

http://www.mawarnada.com

Rebes..eh beres sudah semua koleksi lagu-lagu MP3 anda disimpan di media CD/DVD,jangan lupa simpanlah ditempat yang aman atau di tas kerja,kuliah atau sekolah..karena mungkin ingin memutarnya diperjalanan,semoga bermanfaat dan terimakasih.
Untuk software Ashampoo Burning Studio Full Version terbaru silahkan coba alamat di bawah/googling saja dech... atau coba di alamat Disini atau Disini.
Wassalamu’alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.

Artikel Menarik Lainnya:

1 komentar:

Mari Jalin Silaturahim & Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami.
- Mohon dengan hormat untuk tidak melakukan komentar spam dan Iklan
- Pergunakan bahasa yang baik dan bukan singkatan
- Komentar dengan link aktiv terpaksa saya hapus
- Blogger sejati selalu mencantumkan sumber asli tidak asal KOPAS