Space iklan

Kebijakan Simawar Enterprise

Posted by Deni Koswara on

Assalamu'alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh
Ini mungkin sebuah obsesi yang mungkin jauh dari kenyataan, karena kami tetap merasa kecil dibandingkan dengan mereka yang lebih mampu dalam segala hal. Meskipun sebenarnya sah sah saja untuk mencari jalan sendiri, menyusuri jalan kecil, terjal dan berliku dengan optimisme,kerja keras, berani bersaing secara sehat, selalu berinovasi, dan tetap kembali kepada kemampuan diri sendiri, dan selalu berusaha belajar mencari celah yang bisa menambah nilai dan manfaat bagi kemajuan semu fihak.

Dengan kesederhanaan, kekeluargaan dan tidak melepaskan norma norma dalam kehidupan meskipun ini merupakan hal yang relative, tergantung sudut pandang kita masing-masing, kami selalu ingin menjadi bagian dari kesuksesan, kelancaran dan kebahagiaan dari sebuah event meskipun partisipasi kami dianggap kecil.

Dari pemikiran diatas kami bisa melangkah sampai sekarang meskipun nama Simawar telah lahir dari tahun 1962, yang diwariskan oleh orang tua yang awali dengan kepemilikan pengeras suara yang dulu lebih dikenal dengan Speker Corong/Toa dan saat berkembang dari segi nama menjadi Simawar Enterprise. Orang tua lah yang melahirkan nama ini, yang mudah-mudahan bisa berkembang dan tetap ada diantara kita meskipun merupakan bagian terkecil dari 'Seniman" yang ada di kota tercinta Bandung bahkan Jawa Barat namun Alhamdulillah sampai saat ini masih bisa berpartisipasi dalam melestarikan, mempertahankan dan mencintai (Ngamumule) Seni & Budaya terutama Seni Sunda.

http://www.mawarnada.com
Alm.Bpk.Endang Atmadja (1921-2010)
Mungkin ini cerita orang tua ataupun sejarah bahwa Simawar telah berkiprah di dunia seni dari tahun 1962 dan telah bekerja sama diantaranya dengan :
- O.M Kuntum Mekar
- O.M King Kobra
- Alm. Sesepuh dalang Jawa Barat Abah Sunarya (Giri Harja)
- Alm. Dalang Bpk.Nandang Karba Suhaya
- Alm. Dalang Mama Adi Wijaya
- Alm. Dalang Bpk Enus
- Seni Longser Panca Warna (Alm.Bpk.Ateng Jafar)
- Reog Si Betok

Dan masih banyak lagi yang lainnya seperti melayani para pesinden kahot Jawa Barat baik dialami sendiri atau cerita orang tua dan warga sekitar, yang menjadikan motivasi bagi kami ditengah persaingan dunia bisnis seni dan hiburan. Meskipun dengan peralatan seadanya dan semampunya, InsyaAlloh kami akan selalu ada dengan persaingan yang sehat dengan motto Say no To Drugs and Alcohol.

Kebijakan Simawar Enterprise
1. Musik adalah hobby yang mengarah kepada Profesionalisme pribadi dan group
2. Menjalin Silaturahmi dengan pelanggan dan audien
3. Meningkatkan kualitas pelayanan, peralatan, kemampuan pribadi dan group
4. Meningkatkan kepercayaan dan penghargaan pelanggan dan audien terhadap group
5. Menjaga nama baik pribadi, teman dan group
6. Menjaga etika, rapi dalam penampilan dan selalu tepat waktu
7. Meningkatkan rasa memiliki terhadap group dan besama sama mencari pelanggan
8. Tidak membawa, memakai narkoba/psikotropika sebelum, sedang dan setelah pentas
9. Mengutamakan kepuasan pelanggan

Demikian.Terimakasih.
Wassalamu'alaikum Warrohmatuloh Wabarokatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

11:19:00 PM